Selasa, 09 Agustus 2016

Studio Rekaman Di Jakarta Timur Murah Dan Pro Recording Musik

Studio Rekaman Jakarta Murah Dan Pro Recording Music

Digital Recording,Mixing & Mastering
Tempat recording Dengan alat minimalis tetapi hasil maksimal
Dan dengan harga yang tentunya paling murah se jagad raya :D
Kenapa murah?? Saya ga jual alat yang super-super gan, alat-alat saya seperlunya saja berdasarkan base garage recording (dengan standard kualitas Preamp yang mantap tentunya) , tapi saya jual pengalaman dan skill saya selama di dunia industri musik.
Daripada basa basi kaya iklan studio lain yang ngenal2 in alat super2 nya, Di lapak Saya mendingan langsung denger demonya aja yah gan hehee 
FAST RESPOND : 085714141405



PRICE LIST
 RECORDING 1 Shift Hanya Rp.400k(5jam) + bonus Balancing ANd Software MASTERING
PER JAM Hanya Rp. 90k
Overtime Rp. 45k / half an hour
option buat yang personil bandnya orang sibuk semua jadi susah buat di kumpulin anak2nya hheee :
Terima PAKETAN per LAGU cmn RP 400k ga keitung shift bebas dateng kapan aja sampe tuh lagu selesai sai sai.. (echo)
Mixing Mastering Cuma Nambah Rp.50k*
Editing (syncronizing) Drum Bass guitar dll Rp 100k
Edit vocal (Tuning Menghilangkan Fals) Rp. 100k
*versi siap edar

LOKASI : KLIK SAYA 
MENU TAMBAHAN, Untuk yang hobi nyanyi tp gamau ribet2 nyiptain lagu kita Menerima Pembuatan Cover + Clip Juga loh hehe
Spesifikasi Alat2 Recording
– Kompie : High end computer intel i7 (specnya udah bisa bwt recording ASIO midi tanpa legging)
– Converter : Steinberg u824 (New Commer), ESI 1010 \ ESP 1010 10 in 10 out. Fucusrite Scarlett 18i6
– Speaker Monitor : Yamaha mh-8″ M – AUDIO BX5a, Even Tuned Reverence 5
– Mixer : SPIRIT FOLIO By soundcraft F1 Fader 100 and Behringer xenix 2442 FX with 21 aktive chanel
DEVICE
– Drum Kaufmann (germany type) with cymbal Paiste pst5 series, and Mapex Double pedal
– Elektrik Drum YAMAHA DTX trigger sound midi / live perform
– EleKtRIk BaSs – kOrT Evil Edition aktive Pickup – KoRt Artisan Series
– Elektrik Guitar
– Fender Stratocaster
– J&D Black Edition
– Squire Fender PickUp Ibanez V8
– Ibanez Paul Gilbert Series
– L.A MusiC Guitar
– Amp – CORA GM400H, Peavey combo 115
– KeYbOarD – KoRG X5D
– MiC VoKal – RODE NT 1a
– SouNd KinG ED018W
– SouNd KinG ED013
– MulTi EveK guitar – POD LiNe 6 XT Live
– GFX 4
– ZooM 707
– ZooM 505

studio rekaman jakarta
studio rekaman di bekasi
studio rekaman di depok
studio rekaman murah
studio rekaman di solo
studio rekaman di jakarta
studio rekaman di kelapa gading
studio rekaman di serpong
studio rekaman terbaik di dunia
studio rekaman di jakarta selatan
studio rekaman murah dijakarta
studio rekaman murah jakarta
studio recording murah di jakarta
studio rekaman jakarta timur
studio rekaman jakarta barat
studio rekaman murah indonesia
studio rekaman di jakarta pusat
studio musik jakarta utara
studio band jakarta barat
studio musik jakarta timur
studio musik jakarta selatan 2015

FAST RESPOND 0 8 5 7 1 4 1 4 1 4 05



44 komentar:

  1. bang mau nanya ??
    itu harga bener 350k apa 200k ..

    BalasHapus
  2. bang mau nanya ??
    itu harga bener 350k apa 200k ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello 350 per shift

      paket per lagu berikut mixing mastering 400 :)

      Hapus
  3. Soloist 1 song + Aransemen Piano only + Recording + Editing + Mixing Mastering? pricelist please: ameliadirhardjo@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heloo, klo jasa Arranger ada paket2nya, 500 , 700, 1jt. Bedanya di banyak revisi + apik pembuatanya.

      Paket Demo 500k dapet revisi mixng aja, 3 kali. Paket Indie 700k revisi recording + ada codanya di tengah lagu. Paket Professional 1M revisi recording 2 kali + mixing 5 kali.

      Kalau untuk produksi besar dan mau lebih professional lagi dengan menggunakan jasa player2 pilihan bisa di bicarakan lagi.

      Semua paket udh termaksud mixing, mastering, balancing, take vocal.

      Hapus
  4. Mas mau rekaman Al qur'an bisa tidak ? Saya mau rekaman 5 surah alquran ?

    BalasHapus
  5. Mas mau rekaman Al qur'an bisa tidak ? Saya mau rekaman 5 surah alquran ?

    BalasHapus
  6. Mas mau rekaman Al qur'an bisa tidak ? Saya mau rekaman 5 surah alquran ?

    BalasHapus
  7. Ka aku mau nanya rekaman 1 lagu berapa ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello.. bisa ke 0857 141414 05 yaa untuk fast respond :)

      Hapus
  8. Gan kalo mau bikin album proses dan pembuatannya gimana?
    Balas. knabcassio@gmail.com

    BalasHapus
  9. Gan,ane mau rekaman band ane nih,itu kena berapa yah,klo demo track+mixing mastering itu total bersihnya berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello.. kalau paket semua rp.400.000 udh mixing mastering balancing dan ga keitung shift sampai lagunya selesai :)

      Hapus
  10. Gan alamat pecis nya dimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello.. untuk alamat bisa di search di google dengan key "adam studio cijantung"

      terimakasih.

      Hapus
  11. Ada sample rekaman vocal group ga gan? Ane punya gruop nasyid nih, format vocal group 3 orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooo.. bisa langsung ke 0857 141414 05 aja ya kak

      Hapus
  12. Klo cuma video + cover lagu solo berapa gan

    BalasHapus
  13. hallo,, paket video youtube hanya 425 sudah termasuk video, take vocal, editing vocal, mixing, mastering.

    BalasHapus
  14. Bisa bantu buat aransemen nyaa gak gan??

    BalasHapus
  15. gan saya mau tanya kalo saya punya lagu dan arasementnya dari agan bisakah dan price nya kira" brp ?
    oiya mau tanya ada akun IG kah ?

    BalasHapus
  16. Bang saya mau rekaman pakai lagu sendiri..
    6 lagu yg saya buat kira kira kena tarif berapa bang..
    Sekalian minta kontak WA..
    Thx you..

    BalasHapus
  17. Gan saya mau recording lagu saya minta contacts nya gan

    BalasHapus
  18. hello, langsung ke 0857 141414 05 saja yaa

    BalasHapus
  19. Mas mau nanya, itu lagunya buatan kita sendiri atau mas yg buatin?

    BalasHapus
  20. hallo.. bisa buat sendiriz bisa juga di buatin kak. untuk lebih jelasnya bisa langsung ke 0857 141414 05 :)

    BalasHapus
  21. bang...saya mau recod,,tp cm saya sendri,,personil saya bubar,,kira" bisa ga bang solo,,tar alat gw sendiri yg maenin paling drum aja yg midi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dong tentunya, untuk lebih jelas whatsap saja ke 085714141405

      Hapus
  22. Kak mau tanya dong bisa gak pas nyanyi diiringin, aku kan bikin lagu tanpa alat musik karena aku gak bisa main musik. Tapi aku pengen lagu itu bisa di publish bisa gak kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap Bisa kok, Untuk Fast respond bisa wa ke 085714141405

      Hapus
  23. Hallo slamat malam ka, saya mau cover lagu dangdut dengan aransement yang berbeda u tuk di youtube kena berapa ya kira kira/lagu nya? Trimksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap Bisa kok, Untuk Fast respond bisa wa ke 085714141405

      Hapus
  24. Cijantung nya dmn gan??
    Alamat lengkap nya gitu

    BalasHapus